Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 24/11/2017 09:30 WIB

Gerindra: Tekad Kami Mengusung Bukan Sekedar Mendukung

Partai Gerindra Usung Kader Internal di Pilgub Jabar dan Pilwakot Bekasi
Partai Gerindra Usung Kader Internal di Pilgub Jabar dan Pilwakot Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Partai Gerindra Kota Bekasi menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) untuk menghadapi pilkada serentak 2018 di Hotel Merapi Merbabu, Jumat (24/11)

Rakorcab dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H Mulyadi dan sejumlah balon wali kota seperti Anggawira, Adhi Firdaus, Bambang Sutopo dan Dial Hasan.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hajar Tanjung mengatakan rakorcab sebagai langkah konsolidasi untuk memenangkan pilgub Jawa Barat dan Pilwakot Bekasi.

"Tekad kami adalah mengusung kader internal yaitu Ketua DPD Haji Mulyadi untuk maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat, "jelasnya.

Ketua DPD Gerindra Jawa Barat H Mulyadi menegaskan, partainya akan kerja keras untuk mengusung kader sendiri sebagai paslon, bukan hanya mendukung dalam pilkada di 16 kabupaten dan kota se- Jawa Barat.

"Pilkada ini adalah sasaran antara untuk memenangkan pileg dan pilpres, jadi para kader harus solid memperjuangkan paslon yang diusung agar bisa memenangkan pilkada,"kata dia.

Rakorcab dihadiri oleh seluruh anggota fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi dan jajaran pengurus partai se-Kota Bekasi.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1081 Kali
Berita Terkait

0 Comments