Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 21/05/2015 10:07 WIB

SMP Negeri 27 Kota Bekasi Cetak Tabloid BAGEN 27

Walikota Dan Wakil Walikota Bersama Siswi SMPN 27 Bekasi
Walikota Dan Wakil Walikota Bersama Siswi SMPN 27 Bekasi

BEKASI_DAKTACOM: Para siswa dan siswi SMP Negeri 27 Kota Bekasi yang berada di Kecamatan Bantar Gebang telah membuktikan diri dalam ilmu jurnalistik melalui salah satu ekstra kulikuler jurnalistik di sekolahnya.

Pada saat selesai upacara Hari Kebangkitan Nasional di Plaza Pemerintah Kota Bekasi pada Rabu (20/05) para siswa siswi menyebarkan tabloid dan sekaligus memberikannya kepada Walikota bekasi, Dr. Rahmat Effendi. Tabloid tersebut diberi nama dengan Tabloid BAGEN 27 (Bantar Gebang News 27), istilah nama itu diambil dari bahasa asli dari betawi dan menjadi singkatan untuk sekolah mereka.

Walikota Bekasi yang telah di wawancarai sangat antusias untuk menjawab para siswa dan siswi ekskul jurnalistik tersebut. Menurut Pepen panggilan akrab Walikota apa yang dilakukan siswa siswi ini sangat positif.

Alamat redaksi dari BAGEN 27 ini berada di JL. Sapta Taruna Komplek PU Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang, yang telah berdiri pada tahun lalu dan mulai memperkenalkan kepada Pemerintah Kota Bekasi pada edisi khusus Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei yang lalu.

Media Jurnalistik ini akan terus dikembangkan hingga kedepannya menjadi media partner di Pemerintah Kota Bekasi. (goeng/Humas Pemkot)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 7402 Kali
Berita Terkait

0 Comments