Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 22/11/2017 07:30 WIB

Jurnalis Dakta Ikuti Pelatihan Bela Negara Kemhan RI

pelatihan bela negara
pelatihan bela negara
BOGOR_DAKTACOM: Guna memberikan pembekalan dan menumbuhkan sikap cinta tanah air dan negara. Badiklat Kementerian Pertahanan RI melaksanakan pelatihan bela negara.
 
Kegiatan bela negara ini diikuti oleh gabungan peserta dari beberapa perwakilan mulai dari ormas seperti MKGR, PBNU, Parfi, termasuk para mahasiswa dari beberapa kampus dan kalangan jurnlis baik cetak, online, radio dan TV. Jurnalis Dakta Media Network, Syifa Faradila berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut.
 
Kapusdiklat bela negara Kolonel Infantri Kartiko Wardani dalam sambutannya saat membuka secara resmi pelatihan hari ini, Selasa (21/11) di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor mengatakan dalam arahannya berharap  pelatihan ini dapat memperjelas hak dan kewajiban sebagai warga negara dalam menjaga NKRI. 
 
"Saya berharap peserta juga dapat mengimplementasikan hasil dari pelatihan ini di tempat masing-masing," ujarnya Kol.Inf. Kartiko. 
 
Pelatihan bela negara yang diselenggarakan Badiklat Kemhan RI ini akan berlangaung dari tanggal 20-24 November 2017. Selain pembekalan para peserta dididik secara militer baik dalam hal materi atau pun orientasi dilapangan. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 323 Kali
Berita Terkait

0 Comments