Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/11/2017 17:00 WIB

BJB Syariah Tawarkan Beragam Produk keuangan

BJB SYARIAH
BJB SYARIAH
BEKASI_DAKTACOM: Tabungan iB Maslahah merupakan produk simpanan BJB Syariah yang menggunakan prinsip Al-Wadiah Yadh Dhamanah dan Mudharabah Mutlaqah, yang diperuntukkan bagi perorangan dan badan hukum (Perseroan Terbatas, Yayasan, Koperasi) serta Badan Usaha (CV dan Firma) yang penarikannya hanya dapat dilakukan menurut syarat tertentu yang disepakati.
 
Selain memiliki keuntungan seperti Aman dan terjamin, karena diikutsertakan dalam program penjaminan pemerintah, dengan konsep layanan bank tanpa cabang atau branchless banking, nasabah pun kini makin mudah untuk mendapat pelayanan dari BJB Syariah.
 
Selain menyediakan produk tabungan, Bank BJB Syariah juga memiliki fasilitas pembiayaan KPR baik untuk perumahan bersubsidi ataupun reguler.
 
BJB Syariah pun memiliki salah satu produk unggulan bernama Tasedo (Tabungan Setara Deposito) yang memberikan return yang cukup menjanjikan bagi nasabah.  
 
Dan bagi pelajar anak-anak yang ingin menyisihkan uangnya untuk ditabung, Bank BJB Syariah juga menyiapkan produk khusus berupa Simpanan Pelajar (Simpel) IB, dimana pesertanya adalah mereka yang berumur dibawah 17 tahun.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 6776 Kali
Berita Terkait

0 Comments