Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/11/2017 12:23 WIB

Damai Putra Group Akan Bangun Sayana Apartement

launching apartemen sayana
launching apartemen sayana
JAKARTA_DAKTACOM: Pengembang Kota Harapan Indah, Damai Putra Group akan membangun "Sayana Apartements" dengan menggandeng Nishitetsu Group, Jepang.
 
Presiden Direktur Damai Putra Group, Johanes Mardjuki mengatakan kedua belah pihak memiliki visi yang sama untuk menyediakan hunian dengan kualitas terbaik dan memberikan pengalaman hidup yang lebih baik.
 
Hal tersebut disampaikannya dalam acara penandatangan kerjasama antara Damai Putra Group dengan Nishitetsu Group di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Rabu (15/11)
 
"Sayana Apartements menyediakan hunian terjangkau di dalam lingkungan yang nyaman, " jelasnya.
 
Sementara Wakil Direktur Nishitetsu Group, Toru Shigemizu menjelaskan Sayana Apartement dibangun dengan konsep untuk menciptakan kawasan yang hidup untuk mendorong interaksi antara manusia dan komunitas.
 
"Kami memberikan jaminan investasi yang menguntungkan dengan fasilitas bintang 5, sistem security 24 jam, sky garden, kartu akses, swimming infinity outdoor dan lainya," ucapnya.
 
Sayana Apartement terdapat 2 tower dengan total 1.531 unit yang akan diluncurkan pada 25 November 2017.
 
Lokasi Sayana Apartement bersebelahan dengan Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital serta berdekatan dengan fasilitas pusat perbelanjaan dan sarana rekreasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1708 Kali
Berita Terkait

0 Comments