Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/11/2017 10:45 WIB

Dinas PUPR Ajak Warga Jaga Taman Kota

talkshow bersama Kadis PUPR Tri Adhiyanto
talkshow bersama Kadis PUPR Tri Adhiyanto
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bekasi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga segala fasilitas sosial dan umum di wilayah masing-masing.
 
Kadis PUPR Tri Adhianto menyatakan bahwa masih banyak fasilitas sosial dan umum yang sering dipakai namun tidak sesuai dengan peruntukkannya. Ia mencontohkan masih ada area taman yang dijadikan tempat berjualan.
 
"Oleh karenanya kita mengajak masyarakat juga turut berperan menjaga fasilitas umum di wilayahnya masing-masing karena kita juga tidak mungkin intervensi secara langsung," ujarnya dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (14/11).
 
Menurutnya, dengan keberadaan fasilitas umum dan sosial yang terawat dengan baik, hal ini akan berimplikasi pada ketertiban lingkungan yang juga mendukung penilaian lebih dari penjurian Adipura.
 
"Dengan keberadaan taman yang indah dan sesuai peruntukannya tentu ini akan jadi nilai tambah di mata juri Adipura," tambahnya.
 
Pihaknya pun menyatakan bahwa Pemkot Bekasi juga terus membangun taman-taman demi mensukseskan program 1000 taman yang sudah dicanangkan.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 102 Kali
Berita Terkait

0 Comments