Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/11/2017 09:45 WIB

Kantor Imigrasi Kelas II di Teluk Pucung Segera Dibangun

peletakan batu pertama kantor imigrasi kelas II Kota Bekasi
peletakan batu pertama kantor imigrasi kelas II Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Menteri Hukum dan Ham Yassona Laoli hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor Imigrasi Kelas II di Teluk Pucung Kota Bekasi pada Selasa (14/11).
 
Kantor Imigrasi Kelas II yang sekarang masih berada di Belakang Stadion Patriot Candrabhaga, sudah tidak nyaman karena membludaknya warga yang datang. Namun saat ini dengan sistem online, sedikit agak leluasa dan teratur dan tidak terjadi penumpukan lagi.
 
Dalam acara peletakan batu pertama Kantor Imigrasi Kelas II yang baru ini, seluruh stakeholder se Kota Bekasi turut hadir bersama Walikota Bekasi Rahmat Effendi.
 
Walikota Bekasi Rahmat Efenddy bersama Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Kelas II Bekasi, Sutrisno merencanakan pekerjaan pembangunan gedung baru untuk Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi masuk dalam program Multi Years Tahun 2017.
 
Proses pembangunan itu sendiri dilakukan dengan sistem Nota Kesepahaman antara Kemendagri dengan Menkumham, karena pembangunannya menggunakan Anggaran Pemerintah Kota Bekasi dan lahannya milik Kemenkumham terkait Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 13 yakni mengenai tata Kelola Keuangan.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 75 Kali
Berita Terkait

0 Comments