Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/11/2017 09:15 WIB

Stadion Wibawa Mukti Siap Jadi Laga Uji Coba Timnas

jadwal laga timnas
jadwal laga timnas
CIKARANG_DAKTACOM: Stadion kebanggaan warga Kabupaten Bekasi, Wibawa Mukti yang terletak di Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur akan menjadi tempat pertandingan laga uji coba timnas Indonesia.
 
Berdasarkan jadwal yang dirilis PSSI, Tanggal 16 November Timnas U-23 akan melawan Timnas Suriah U-23, Tanggal 18 November Timnas Senior akan melawan Timnas Suriah U-23 dan Tanggal 25 November Timnas Senior akan melawan Timnas Guyana.
 
Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai melunak dan memberikan ijin stadionnya digunakan sebagai tempat menggelar pertandingan setelah sebelumnya, tidak memberikan ijin untuk pertandingan 8 besar liga 2 karena terjadi pengrusakan bangku stadion yang dilakukan pendukung Persib Bandung dalam final liga 1 u-19 beberapa waktu lalu.
 
Sekretaris Disporbudpora Kabupaten Bekasi, Sukri mengatakan kerusakan bangku stadion yang jumlah mencapai 2000 bangku akan diperbaiki oleh pemerintah daerah, PSSI juga bersedia melakukan perbaikan bangku yang rusak itu.
 
"Kita juga menyiapkan fasilitas di stadion terkait dengan pertandingan tersebut," katanya pada Selasa (14/11).
 
Sukri menambahkan, sejauh ini pihak kepolisian juga telah memberikan ijin terkait pertandingan uji coba timnas.
 
Sementara itu pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti tersebut digunakan sebagai ajang uji coba bagi tim asuhan Luis Milla dalam menghadapi Asian Games 2018 .
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 75 Kali
Berita Terkait

0 Comments