Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Senin, 13/11/2017 10:15 WIB

Layanan 3 in 1 Maslahah dari BJB Syariah Permudah Nasabah Bertansaksi

talkshow bjb syariah soal 3 in 1 maslahah
talkshow bjb syariah soal 3 in 1 maslahah
BEKASI_DAKTACOM: Keterbatasan jaringan kantor tidak membuat inovasi menjadi berhenti. Untuk membuka tabungan, kita tak lagi harus pergi ke kantor bank.
 
Semua akses perbankan saat ini dapat dengan mudah diakses di ujung jari. Upaya ini untuk lebih mempermudah akses masyarakat terhadap perbankan syariah.
 
Bank BJB Syariah hadir dengan konsep layanan bank tanpa cabang atau branchless banking. Sebagai Bank Umum Syariah Daerah pertama di Indonesia, Bank BJB Syariah meluncurkan Layanan Maslahah paket 3 in 1 Maslahah yakni Jemput Maslahah, Kartu Maslahah dan Mobile Maslahah. 
 
"Jadi nasabah akan sangat dibantu dengan layanan ini," ujar Astriyana selaku Marketing Funding dari BJB Syariah dalam talkshow keuangan di Radio Dakta, Senin (13/11).
 
Dirinya pun menerangkan bahwa layanan 3 in 1 maslahah ini meliputi pembukaan rekening langsung di lokasi nasabah dengan langsung memperoleh buku tabungan, kartu ATM dam aktivasi mobile banking.
 
Layanan ini adalah bentuk layanan yang diberikan Bank BJB Syariah untuk memenuhi kebutuhan calon nasabah dengan cara mendatangi langsung tempat calon nasabah untuk mengakomodasi kebutuhan transaksi nasabah dengan cepat dan mudah.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 97 Kali
Berita Terkait

0 Comments