Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 20/05/2015 10:30 WIB

PAN Bakal Cabut Dukungan ke Bupati Bekasi

dpd pan kabupaten bekasi 1
dpd pan kabupaten bekasi 1

CIKARANG_DAKTACOM: Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dinilai sudah tidak lagi mementingkan  kepentingan masyarakat. Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi, Sunawan, saat ditemui disebuah acara, kemarin.

“Ini contoh nyata di depan mata, Bupati Neneng itu sepertinya lebih suka dengan kegiatan ceremony ketimbang seringnya kunjungan ditengah masyarakat. Bandingkan dengan Walikota Surabaya, Ibu Risma yang juga wanita, dia mampu keluar dari kesan ekslusif dan lebih mementingkan kebutuhan masyarakatnya,” ungkap Sunawan.

Sunawan sepakat dengan penilaian Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi yang menginginkan PAN lepas dukungan politik pada Bupati asal Partai Golkar itu.

Ditambahkan dia, penarikan dukungan ini lantaran Neneng Yasin yang dipercaya sebagai Bupati Bekasi rupanya tidak lagi bekerja diatas kepentingan masyarakatnya.

Pertimbangan menarik dukungan politik dari Bupati Bekasi, kata Sunawan, bukan didasarkan pada emosional semata, tapi sudah mempertimbangkan secara matang dengan melihat fakta dilapangan.

Seperti diberitakan,wacana  tarik dukungan politik dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Neneng-Rohim (NERO) muncul dari dalam Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi.(wan)

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2477 Kali
Berita Terkait

0 Comments