Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 10/11/2017 16:00 WIB

Polrestro Bekasi Pulangkan Ratusan Bonek di Stadion Wibawa Mukti

Dukung Persebaya Bonek Menginap di Stadion Wibawa Mukti
Dukung Persebaya Bonek Menginap di Stadion Wibawa Mukti
CIKARANG_DAKTACOM: Ratusan bonek dipulangkan oleh Polres Metro Bekasi, Kamis (9/11/2017) malam. Ada 10 bus memulangkan pendukung klub Persebaya ke kampung halamannya.
 
Pemulangan terjadi lantaran laga PSIS vs Persebaya dibatalkan lantaran tidak mendapat izin dari Pemkab Bekasi dan kondisi bangku stadion yang masih rusak akibat insiden Selasa (7/11/2017) lalu.
 
Tetapi, sampai Jumat (10/11) siang. Sejumlah bonek masih terlihat bertahan di sekitar kawasan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur.
 
Salah seorang bonek Feri Apriyanto, menjelaskan, pihaknya masih ingin bertahan karena belum mendapat kepastian soal pembatalan laga Liga 2 antara Persebaya vs PSIS Semarang pada Sabtu (11/11/2017).
 
"Kita ingin dapat kejelasan soal pertandingan, kapan, di mana, dari PSSI, official dan Liga 2 langsung. Sampai kemarin kita kan masih dapat dari medsos saja," ucapnya.
 
Lanjutnya, andai pertandingan melawan PSIS Semarang dibatalkan dan dipindah ke tempat lain, pihaknya yakin Persebaya dapat menerima keputusan tersebut.
 
"Pemain dan official Persebaya masih di sini. Jadi kita masih di sini menunggu kejelasan. Dari sana (Surabaya) ada juga yang udah berangkat, hari ini sampai, gimana ditunda, bus udah telanjur sewa," jelasnya.
 
Pantauan gobekasi di kawasan Stadion Wibawa Mukti, hampir seratus bonek bertahan di sekitar stadion sambil menunggu kepastian informasi soal pertandingan.
 
Menurut informasi bonek di sekitar stadion, 2.000-an Bonek akan tiba di Stadion Wibawa Mukti sore ini.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1661 Kali
Berita Terkait

0 Comments