Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/05/2015 14:05 WIB

ODOJ Bekasi Gelar Kalqulus ke-2

DR Attabik Luthfi MA kanan menjadi pemateri pada acara Kajian Alquran Ala Ustadz Kalqulus
DR Attabik Luthfi MA kanan menjadi pemateri pada acara Kajian Alquran Ala Ustadz Kalqulus

BEKASI_DAKTACOM: Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Bekasi menggelar acara Kajian Alqur'an Ala Ustadz (Kalqulus) untuk yang kedua kalinya di Masjid Nurul Islam, Islamic Center Bekasi pada Ahad (17/5) Siang.

Hadir sebagai pembicara, Attabik Luthfi yang membahas Tafsir Surat Al 'Alaq ayat 1 - 5. Acara yang terselenggara berkat kerjasama ODOJ Bekasi dan Remaja Masjid Nurul Islam ini dimoderatori langsung oleh Koordinator Area ODOJ Bekasi, Budiana.

Acara yang berlangsung penuh khidmat ini dihadiri puluhan ODOJer (sebutan bagi anggota ODOJ) dari Bekasi dan sekitarnya.

Menurut Budiana, acara Kalqulus digelar sebulan sekali dengan menghadirkan ahli tafsir al qur'an. Pada edisi perdananya bulan lalu, Kalqulus mengambil tema Pentingnya mempelajari tafsir Alqur'an. Dan di edisi kedua ini, Kalqulus membahas Tafsir ayat yang pertama diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Penanggung jawab acara Kalqulus Bekasi, Kuntarto menyampaikan bahwa pada edisi ketiga nanti,  akan dilaksanakan pada 28 Juni 2015 bersamaan dengan Launching Kalqulus secara serentak se-Indonesia.

Acara Kalqulus terselenggara berkat kerjasama Komunitas ODOJ Bekasi dan Remaja Masjid Nurul Islam, Islamic Center Bekasi.

Editor : Syifa Faradila
Sumber : Komunitas ODOJ
- Dilihat 2180 Kali
Berita Terkait

0 Comments