Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 19/05/2015 11:15 WIB

Disperindagkop Kota Bekasi Lamban Menyikapi Beras Palsu

Dewi Nuriza Melaporkan Adanya Beras Palsu Pada Akun Instagram Radio Dakta 1
Dewi Nuriza Melaporkan Adanya Beras Palsu Pada Akun Instagram Radio Dakta 1
BEKASI_DAKTACOM: Disperindagkop Kota Bekasi dinilai lamban menyikapi beras palsu. Keterlambatan itu baru diketahui ketika Radio Dakta mengkonfirmasi tentang temuan beras palsu, melalui telepon.
 
"Saya saat ini sedang dalam perjalanan menuju lokasi ditemukannya beras palsu, dan saya sudah dihubungi oleh lurah Mustika Jaya tentang ditemukannya beras palsu," kata Kepala Bidang Perdagangan Disperindakop Kota Bekasi, Herbert Panjaitan kepada Dakta, Selasa (19/05/15).
menindaklanjuti.
 
Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop bersama pihak kepolisian dan UPTD hari ini langsung memantau ke lokasi beredarnya beras berbahan sintetis.  Jika penemuan itu benar adanya, maka pihaknya akan melakukan upaya lebih lanjut , karena beras palsu sangat membahayakan masyarakat jika sampai dikonsumsi.
 
"Tentu kami menindak lanjuti adanya beras palsu ini, karena ini sangat berbahaya, makanya saya memantau bersama dengan pihak kepolisian juga,"
 
Beras yang disinyalir dibuat di Cina tersebult, beberapa waktu lalu telah beredar di India.
 
"Saya tidak habis pikir, kenapa ada beras palsu, makanya saya akan mencari tahu ini semua, apakah dari distributornya langsung atau bagaimana," ujarnya.
 
Herbert menambahkan bahwa, jika masyarakat mendapati beras palsu, tolong langsung dilaporkan kepihak kepolisin, jangan sampai ini menyebar luas ke semua daerah Bekasi.
 
Sampai berita ini ditulis, kejelasan mengenai beras palsu masih dalam pemantauan Disperindagkop Kota Bekasi bersama beberapa pihak terkait.
Editor :
Sumber : Redaksi Dakta
- Dilihat 1826 Kali
Berita Terkait

0 Comments