Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 20/10/2017 13:00 WIB

Peringati Sumpah Pemuda, Dakta Hadirkan BJP Edisi Milenial

Bekasi Jelang Pilkada 2018 mendatang
Bekasi Jelang Pilkada 2018 mendatang
BEKASI_DAKTACOM: Memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober nanti, Dakta Media Network akan mengadakan Diskusi Bekasi Jelang Pilkada (BJP) edisi khusus kaum muda.
 
Rencananya diskusi bertema “Pilkada dan Politik dalam Persepsi Generasi Milenial “ akan digelar pada Jumat, (27/10)  di Resto Raja Sunda, Jalan Raya Soedirman, Bekasi Barat, Kota Bekasi.
 
Manager Program Dakta Media Network, Dhany Wahab menjelaskan program diskusi jelang pilkada yang digelar untuk ketiga kalinya akan menghadirkan narasumber kaum muda yang menjadi calon kepala daerah maupun politisi yang duduk di DPR dan DPRD.
 
“Bonus demografi dengan jumlah usia produktif cukup besar atau sering disebut generasi milenial, mereka harus menjadi perhatian untuk mendapatkan pendidikan politik yang memadai sehingga bisa menjadi pemilih yang bijak dan cerdas, “ ucapnya.
 
Karenanya, kami juga bekerjasama dengan sejumlah sekolah, kampus dan organisasi kepemudaan untuk menghadirkan para peserta dalam diskusi tersebut.
 
Para pemilih pemula perlu diberikan informasi dan pengetahuan tentang hak dan kewajibannya sebagai warga negara dibidang politik.
 
“Tujuannya adalah agar tingkat partisipasi mereka dalam pelaksanaan pilkada, pileg maupun pilpres menjadi lebih baik, “ imbuhnya.
 
Anggota DPR RI, Sutriyono mengapresiasi upaya yang dilakukan Dakta dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada Kota Bekasi 2018.
 
“Memang diperlukan peran serta semua pihak, termasuk Radio Dakta sebagi media informasi untuk memberikan pemdidikan politik bagi generasi muda, pelajar dan mahasiswa yang baru pertama kali  menggunakan hak pilihnya, “ ungkap calon Wali Kota Bekasi ini seusai menjadi narasumber Dialog Dakta Pagi, Jumat (20/10).
 
Diskusi akan menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Ketua KPU Kota Bekasi, Ketua Panwaslu dan bakal calon kepala daerah diantaranya Sutriyono dan Anggawira.*
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 201 Kali
Berita Terkait

0 Comments