Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/10/2017 15:00 WIB

Ponpes Al Ma'had Bekasi Lahirkan Penghafal Al Qur'an

Mudir Al Mahad Syaikh Mudriika Ilyas
Mudir Al Mahad Syaikh Mudriika Ilyas
BEKASI_DAKTACOM: Setiap muslim tentunya menginginkan agar anak-anaknya agar dapat mengeyam pendidikan agama sedini mungkin, bagi yang menginginkan agar anaknya dapat tumbuh mandiri, pesantren merupakan jawaban utama.
 
Bagi yang berdomisili di Bekasi Raya, tak ada salahnya untuk mengunjungi Pondok Pesantren Al Ma'had yang terletak di Desa Taman Sari, Setu Kabupaten Bekasi.
 
"Al Ma'had berdiri di area yang cukup luas, di sini, para santri dididik dengan kurikulum yang menggabungkan Sisdiknas, KMI Gontor dan Universitas Madinah," ujar Syeikh Mudriika Ilyas selaku Direktur Al Ma'had The Islamic Boarding School dalam bicang pendidikan di Radio Dakta, Kamis (19/10).
 
Dirinya juga memaparkan bahwa dengan konsep pendidikan di Al Ma'had, ilmu pengetahuan modern dan ilmu Syari'ah dapat dengan baik diserap oleh para santri lewat disiplin yang tinggi.
 
"Jadi selama 24 setiap santri akan mendapatkan pendidikan yang holistik bersama tenaga pengajar yang profesional," papar Syeikh Mudriika Ilyas.
 
Selain membuka pendaftaran untuk anak-anak dari jenjang SD hingga SMA, Al Ma'had juga memiliki program untuk orang dewasa yang ingin memperdalam ilmu agama.
 
"Yang dewasa juga bisa mengenyam pendidikan di Al Ma'had, ada yang sistem mondok, atau pulang pergi di Sabtu-Ahad," jelasnya.
 
Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Al Ma'had The Islamic Boarding School dapat mengunjungi http://www.mahaduna.sch.id.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 37922 Kali
Berita Terkait

0 Comments