Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/10/2017 11:45 WIB

Komisi II: Jalan Lingkungan Belum Bisa Pecah Kemacetan

Dialog Swara Bekasi bersama Sihar
Dialog Swara Bekasi bersama Sihar
BEKASI_DAKTACOM: Anggota Komisi II DPRD Ir.Sihar melihat pesatnya pertumbuhan penduduk di Kota Bekasi perlu menjadi perhatian seluruh pihak, salah satunya adalah dengan menyediakan jalan lingkungan yang layak.
 
Menurutnya, dalam kondisi ideal, jalan lingkungan bisa dimanfaatkan untuk memecah kemacetan yang terjadi di jalan arteri, namun kondisi demikian tidak terjadi di Kota Bekasi karena kondisi jalan lingkungan yang sempit.
 
"Jadi kalau dipaksakan untuk memecah kemacetan, yang terjadi justru menambah kemacetan karena penduduk pasti butuh keluar masuk pemukiman yang waktunya tidak bisa disesuaikan dengan rush hour," ujarnya dalam Dialog Swara Bekasi di Radio Dakta, Kamis (19/10).
 
Oleh karenanya dirinya mengajak agar hal ini juga menjadi perhatian khusus berbagai pihak, termasuk didalamnya pengembang perumahan yang bertanggung jawab menyediakan jalan lingkungan yang layak.
 
Selain membahas soal jalan lingkungan dan kemacetan, dirinya juga membahas soal pengelolaan cadangan air di Kota Bekasi yang menurutnya perlu banyak pembenahan, utamanya dalam menghadapi potensi persoalan supply air bersih.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 907 Kali
Berita Terkait

0 Comments