Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 19/10/2017 10:30 WIB

Saat Pelajar Bogor Antusias Sambut Emir Qatar ke Istana Negara

Antusiasme Pelajar Bogor Saat Sambut Emir Qatar ke Istana Negara
Antusiasme Pelajar Bogor Saat Sambut Emir Qatar ke Istana Negara
BOGOR_DAKTACOM: Ratusan Pelajar Kota Bogor kembali memadati jalur pedestrian sekitaran Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor dalam rangka menyambut tamu negara Emir Qatar, Syekh Tamim Bin Hamad Al Thani ke Istana Kepresidenan Kota Bogor, jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor, Rabu (18/10). 
 
Tampak dari wajah pelajar ini ekspresi antusias menjelang kedatangan pemimpin negara yang sempat dikucilkan negara teluk karena membela eksistensi gerakan Ikhwanul Muslimin.
 
Rombongan kendaraan Shekh Tamim sebelum masuk ke Istana Bogor melewati jalan  Ir. H. Djuanda sekitar pukul 10.30 WIB dan disambut meriah ratusan pelajar sambil mengibarkan bendera kebangsaan Indonesia dan Qatar. 
 
Kendaraan VIP tamu kenegaraan yang ditumpangi Syekh Tamim berpelat merah bertuliskan "State of Qatar" dan rombongan dikawal dengan ketat.
 
Sebanyak 21 kali tembakan meriam dilakukan saat menerima Syekh Tamim. Pasukan drum band dari Paspampres pun sigap dengan memainkan lagu kebangsaan. Datangnya Syekh Tamim ke Istana Kepresidenan Bogor juga menambah jumlah daftar kunjungan tamu negara yang berkunjung ke Kota Bogor. 
Editor :
Sumber : jabarprov.go.id
- Dilihat 1017 Kali
Berita Terkait

0 Comments