Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/10/2017 16:00 WIB

N’Clinique Atasi Masalah Kulit dan Jerawat

talkshow N Clinique
talkshow N Clinique
BEKASI_DAKTACOM: Memiliki wajah yang bersih bebas dari flek dan  jerawat adalah idaman bagi semua orang. Banyak orang rela menghabiskan uang demi mendapakan wajah yang bersih. Namun munculnya jerawat pada wajah merupakan sesuatu hal yang sangat mengganggu kepada siapa saja yang mengalaminya. 
 
Selain bisa menurunkan rasa percaya diri, keberadaannya sering membuat sebagian orang prustasi. Tidak hanya di wajah, jerawat juga sering  muncul pada bagian  leher, punggung, dada, dan pundak. Melalui N’Clinique semua masalah ini dapat teratasi.
 
"Adapun yang menjadi faktor timbulnya jerawat antara lain pola hidup seseorang. Waktu tidur yang tidak teratur, pola makan yang terlalu banyak mengadung  karbohidrat, gula, susu, fullcream dapat menimbulkan acne," ujar dr. Nenden Sobarna.SpKK owner N’Clinique, dalam bicang sehat di Radio Dakta, Selasa (17/10).
 
Berawal dari sebuah impian dan pengabdian di bidang kesehatan kulit, pada tahun 2007 N’Clinique didirikan oleh dr. Nenden Sobarna.SpKK di daerah Bintaro Jakarta Selatan. 
 
Bukan hanya sekedar klinik kecantikan biasa. N’Clinique menyediakan treatment-treatment, dari treatment sehari-hari hingga treatment premium yang bersifat medis serta treatment untuk koreksi pada bagian wajah. 
Pengalaman selama bertahun-tahun di bidang kesehatan kulit. Nclinique percaya dapat mengatasi segala masalah pada kulit dengan harga yang kompetitif.
 
Hingga kini, kami sudah memiliki lebih dari 2000 pelanggan tetap dan semua pelanggan kami telah merasakan manfaat melakukan treatment secara rutin di Nclinique, ungkapnya. (M.SYAHRIRAMDANI)
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 3295 Kali
Berita Terkait

0 Comments