Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/10/2017 11:00 WIB

Ini Pesan Prabowo ke Sandiaga Jelang Dilantik Jokowi

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto
JAKARTA_DAKTACOM: Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pesan kepada Wagub DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menjelang dilantik Presiden Joko Widodo. Apa saja pesannya?
 
"Hari ini saya jalankan hari biasa hari Senin tadi malam setelah selamatan langsung pulang doa di rumah Pak Prabowo saya. Kebetulan sangat dekat rumah saya di sini. Pak Prabowo pesannya istirahat cukup, langsung tidur bangun sahur, terus salat subuh," ujar Sandiaga di kediamannya, Jl Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jaksel, Senin (16/10).
 
Seperti diketahui, Sandiaga menyambangi kediaman Prabowo di Jl Kertanegara semalam menjelang pelantikan. Selain itu, Sandiaga dititipi pesan dari para ulama untuk membaca Surat Al-Fath ayat 29.
 
"Kebetulan para ulama menitipkan membaca Surat Al-Fath ayat 29 surat 48, yang mengingatkan pemimpin semua kekuasaan bersumber dari Allah dan harus amanah karena Allah bisa mencabut kekuasaan itu kapan pun dan dari siapa pun juga," terang Sandiaga.
 
Lebih lanjut, Sandiaga masih berinteraksi dengan anak bungsunya, Sulaiman, hari ini. Ia juga akan berolahraga hari ini.
 
"Jadi kegiatan pagi seperti itu, bacain buku buat Sulaiman, kebetulan dia libur hari ini, terus rencana habis ini mau olahraga," ucapnya. 
 
Anies dan Sandiaga akan dilantik Jokowi sore ini pukul 16.00 WIB. Sebelum ke Istana, Anies rencananya akan pergi ke Masjid Sunda Kelapa. Di Masjid Sunda Kelapa, Anies akan bertemu dengan Sandiaga. Mereka lalu menuju Istana Negara untuk mengikuti pelantikan dengan satu mobil bersama.
Editor :
Sumber : Detik.com
- Dilihat 1193 Kali
Berita Terkait

0 Comments