Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 18/05/2015 06:17 WIB

Petugas Gabungan Tertibkan PKL Demi K3

Camat Pondok Melati, Roro Yuwati Saat Tertibkan PKL Jl. Raya Jatimakmur (Foto: Warso, Dakta.com)
Camat Pondok Melati, Roro Yuwati Saat Tertibkan PKL Jl. Raya Jatimakmur (Foto: Warso, Dakta.com)
BEKASI_DAKTACOM: Petugas gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Linmas dan Koramil Pondok Gede menertibkan pedagang kaki lima yang ada di wilayah jalan raya Jatimakmur, guna terciptanya Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan (K3) bagi pengguna jalan. 
 
Hal itu dilakukan guna mengantisipasi para pedagang kaki lima yang biasa berjualan disepanjang jalan Raya Jatimakmur, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati tidak kembali berjualan di trotoar jalan. 
 
"Pedagang kan sudah tidak boleh lagi ada yang berjualan di atas saluran ini, jadi terus kita tertibkan," terang Camat Pondok Melati, Roro Yuwati di lokasi K3, Sabtu (16/05/15). 
 
Selain Camat Pondok Melati, Kepala Seksi Kecamatan Pondok Melati, beberapa personil Danramil dan Polsek Pondok Gede juga turut berpartisipasi membersihkan kayu dan bambu milik para PKL sekaligus mengangkut tumpukan sampah-sampah di lokasi K3.
 
"Ada yang masih melanggar, tapi kami terus tertibkan para PKL ini, ya contoh saja di sini masih ada kayu dan bambu sisa lapak mereka, jadi ini semua kita bawa ke kantor Kecamatan," lanjutnya.
 
Meskipun PKL sudah ditertibkan demi terciptanya Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanan (K3), namun beberapa PKL yang ada di wilayah Kecamatan Pondok Gede masih terlihat berjualan di trotoar jalan depan Puskesmas.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2034 Kali
Berita Terkait

0 Comments