Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/10/2017 14:30 WIB

Peringati WSD, Perdami Bekasi Gelar Bakti Sosial Operasi Katarak

talkshow perdami
talkshow perdami
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka memperingati World Sight Day (WSD), Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) Cabang Bekasi berencana menggelar bakti sosial dengan aneka kegiatan yang berkaitand engan kesehatan mata.
 
Menurut dr. Riki Tsan selaku ketua PERDAMI Cabang Bekasi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dengan target membantu masyarakat agar sadar akan pentingnya menjaga kesehatan mata sekaligus membantu warga yang mengalami gangguan penglihatan.
 
"Jadi rencananya kami akan menggelar bakti sosial pada Ahad (22/10) nanti bertempat di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi," ujarnya dalam talkshow di Radio Dakta, Jum'at (13/10).
 
Dirinya juga memaparkan bahwa WSD sendiri merupakan program dari WHO untuk menekan tingginya angka gangguan penglihatan dan kebutaan.
 
Rangkaian bakti sosial ini akan diisi dengan operasi katarak, pemeriksaan mata untuk anak plus pemberian kacamata gratis, konsultasi dan pemeriksaan mata gratis, pengobatan mata gratis dan jalan sehat di area Car Free Day di Summarecon Bekasi.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 50 Kali
Berita Terkait

0 Comments