Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/10/2017 11:30 WIB

Golkar Kabupaten Bekasi Tetap Solid Hadapi Pilgub Jabar

Logo Partai Golkar
Logo Partai Golkar
CIKARANG_DAKTACOM: DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengaku tetap solid menghadapi pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 meski ada polemik di tingkat DPP.
 
Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Ahmad Budiarta mengatakan meski adanya polemik di DPP saat ini, pengurus DPD dan PK Golkar Se-Kabupaten Bekasi tetap kompak, tetap solid dan lebih mempertahankan prestasi yang telah dicapai selama ini.
 
DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi selama ini merupakan daerah yang memiliki prestasi gemilang. 
 
"Hal itu dibuktikan dengan perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Bekasi dengan kursi terbanyak yakni 10 kursi serta menangnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 lalu," ujarnya pada Jum'at (13/10).
 
Polemik di DPP diakuinya tidak berdampak khususnya di Kabupaten Bekasi. Tetapi sebagai kader, tentu ia berharap agar persoalan di DPP cepat selesai karena hajat politik ke depan sudah cukup dekat yakni Pilgub jabar.
 
Seluruh kader sudah sangat siap dan akan mendukung penuh pencalonan kader Golkar di Pilgub Jabar tahun 2018.
 
Budiarta menambahkan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu keputusan terkait siapa yang akan dicalonkan dari partai Golkar untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 98 Kali
Berita Terkait

0 Comments