Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/10/2017 13:30 WIB

Grand Karawang Residence: Angsuran 800 ribu Sampai Lunas

General Manager Grand Karawang Residence Tuti Mugiastuti
General Manager Grand Karawang Residence Tuti Mugiastuti
BEKASI_DAKTACOM: PT. Sri Pertiwi Sejati Group (SPS Group)  selaku pengembang, sukses dengan penjualan Grand Cikarang City 11 ribu unit diatas lahan 600 hektar. Tidak hanya itu Villa Kencana Cikarang laris manis 8700 unit  Sould Out. Ingin mengulang prestasi itu kembali melalui program pemerintah kini hadir Grand Karawang Residence rumah murah dari akad kredit sampai pelunasan hanya dengan cicilan 800 ribu rupiah.
 
Hal itu diungkapkan oleh General Manager Grand Karawang Residence Tuti Mugiastuti dalam bincang publik di Radio Dakta, Rabu (11/10). 
 
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya para karyawan yang  bekerja di kawasan berkembang. Grand Karawang Residence memalui program subsidi pemerinatah menawarkan hunian yang nyaman dan murah siap huni. 
Walaupun rumah bersubsidi  Grand Karawang Residence sangat memperhatikan kuliatas bangunan serta menyediakan fasilitas-fasilitas umum demi memanjakan penghuninnya. Sejauh ini sudah 2400 unit rumah yang sudah di bangun.
 
“Sekalipun kita menjual rumah murah, bukan berarti kita menjual rumah kelas murahan. kita membangun mulai dari  pintu gerbang yang sangat besar. kemudian lebar jalan 18 meter lengkap dengan fasilitas-fasilitas lainya," tuturnya.
 
Adapun fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuni Grand Karawang Residence antara lain. Memiliki gerbang utama dengan gapura yang sangat besar, yang umumnya belum tentu dimiliki oleh rumah komersil. Akses jalan 18 meter sudah dicor sampai di depan rumah. Masjid Raya, sarana olah raga, sampai tempat arena bermain anak telah di sediakan, tegasnya.
 
Untuk memiliki rumah di Grand Karawang Residence dengan 2 kamar tidur. Masyarakat di mudahkan berupa DP ringan dan bantuan angsuran. Unit diproyek rumah bersubsidi tersebut ditargetkan habis hingga akhir 2017. (M.Syahriramdani)
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 115 Kali
Berita Terkait

0 Comments