Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 15/05/2015 12:39 WIB

AHM Luncurkan New Honda Scoopy eSP

New Honda Scoopy eSP
New Honda Scoopy eSP
JAKARTA_DAKTACOM: PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Scoopy eSP, dengan tampilan baru yang telah mengaplikasikan Honda Smart Technology dan beragam fitur terbaik di kelasnya. Perubahan tersebut membuat motor skutik fashionable unik Honda ini semakin canggih, ramah lingkungan dan hemat bahan bakar.
 
New Honda Scoopy mengaplikasikan eSP (Enhance Smart Power) pada mesin 110cc terbarunya, sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisir gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.
 
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS), yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
 
Dengan disematkannya rangkaian teknologi terbaik pada Honda Smart Technology, New Honda Scoopy eSP menyuguhkan performa yang lebih baik. Akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam.
 
Konsumsi bahan bakar new Scoopy eSP juga menjadi semakin irit di kelasnya, yaitu 61,9 km/liter (metode ECE R40) dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
 
Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan pengaplikasian Honda Smart Technology pada New Honda Scoopy eSP merupakan bagian dari komitmen AHM untuk mengaplikasikan teknologi-teknologi pintar Honda pada semua skutik Honda yang dipasarkan di Indonesia.
 
“New Honda Scoopy eSP ini menjadi produk AHM ketiga yang kami sematkan Honda Smart Technology. Dengan tambahan teknologi pintar dari Honda, kami yakin New Scoopy eSP akan semakin dicintai pecinta skutik fashionable unik di Indonesia,” ujarnya.
 
New Honda Scoopy eSP memiliki konsep stripe terbaru yang lebih unik pada kedua tipe yaitu Sport Active dan Stylish Elegant. Beragam teknologi dan fitur canggih melengkapi tampilan terbaru skutik Honda ini seperti Projector Headlight, Answer Back System, dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.
 
Fitur unggulan lain juga dipertahankan pada New Honda Scoopy ini seperti kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter yang mampu menyimpan helm standar pabrikan.
 
New Honda Scoopy eSP dirilis dengan 2 tipe desain grafis dan striping baru yang stylish dan unik. Tipe Stylish dengan konsep Stylish Elegant hadir dengan 3 warna yaitu Fancy Black, Chic Cream dan Uptown Blue sementara tipe Sporty dengan konsep Sport Active memiliki 3 warna yakni Metro Black, Capital White dan Estate Red.
 
New Honda Scoopy eSP dirilis dengan harga Rp16.250.000,- (on the road Jakarta) . Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 35.000 unit per bulan.
Editor :
Sumber : OTOSIA.com
- Dilihat 5647 Kali
Berita Terkait

0 Comments