Nasional /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 30/09/2017 12:44 WIB

COURTS Buka Gerai Megastore di Tamini Square

COURTS Megastore Tamini Square
COURTS Megastore Tamini Square

JAKARTA_DAKTACOM: PT. Courts Retail Indonesia (PT. CRI) membuka gerai Megastore ke-9 di Tamini Square, Jakarta Timur.

Berdasarkan pemaparan dari Head Marcom PT. CRI, Norizan Sani mengatakan, selain 9 Megastore di Tamini Square ini, mereka juga telah membuka cabang toko di 24 lokasi lainnya di area Jabodetabek.

"Megastore Courts ini menyediakan sejumlah peralatan rumah tangga lengkap mulai dari alat elektronik, IT, dan perlengkapan rumah lainnya dengan harga terbaik. Selain itu, kami juga telah menyediakan online shop di situs www.courts.co.id dengan layanan delivery order ke seluruh wilayah Indonesia", papar Norizan.

Berawal sebagai perusahaan ritel furnitur dari Inggris, Courts didirikan di Singapura pada tahun 1974 dan Malaysia pada tahun 1987, dan baru memasuki Indonesia pada tahun 2014.

Saat ini, Courts Asia merupakan perusahaan ritel terkemuka di Asia Tenggara dan telah memperluas bidang usahanya ke produk elektronik, IT, dan furnitur. Hal ini sejalan dengan misi Courts Asia untuk menjadikan produk-produk rumah tangga yang aspiratif agar mudah terjangkau.

Selain itu, Courts juga menawarkan Cicilan Courts, yang merupakan fasilitas in-house kredit, sebagai salah satu metode pembayaran.

Reporter :
- Dilihat 1677 Kali
Berita Terkait

0 Comments