Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/09/2017 16:13 WIB

Samsat Kota Bekasi Gelar Donor Darah dan Pengundian Sepeda Motor

donor darah dalam rangka HUT Bapenda dan Lantas Polri
donor darah dalam rangka HUT Bapenda dan Lantas Polri
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka HUT Lalu Lintas Polri ke 62 dan Bapenda ke 46, Samsat Kota Bekasi menggelar aksi sosial donor darah. Kegiatan tersebut merupakan partisipasi aktif, dari jajaran Samsat dalam memberikan donasi darah kepada warga yang membutuhkan.
 
"Kita bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi. Dan alhamdulillah 50 orang lebih mengikuti donor darah ini," kata Kanit STNK Samsat Kota Bekasi AKP Dany Rimawan Sik, Msi kepada Dakta dilokasi acara, Senin (25/9).
 
Menurut AKP Dany, kegiatan tersebut tergolong rutin dilakukan dijajaran Samsat Kota Bekasi dalam ikut andil menjalankan salah satu program sosial di tengah masyarakat.
 
"Paling tidak dari aksi kita dapat bermanfaat untuk sesama," lanjutnya.
 
Tak hanya itu, kegiatan juga dirangkai dengan pengobatan gratis bekerjasama dengan RSUD Kota Bekasi. Antusias pun, terlihat cukup banyak khususnya dari para wajib pajak. "Ada 100 lebih WP (Wajib Pajak) yang memanfaatkan program pengobatan gratis ini," jelas AKP Dany.
 
Aksi sosial pengobatan gratis meliputi penyakit ringan seperti batuk, sakit kepala, tensi tinggi dan sakit persendian. 
 
Dimoment terbaik itu, Samsat Kota Bekasi juga melakukan pengundian tiga sepeda motor untuk WP yang selama ini telah tertib membayar pajak.
 
"Syukur alhamdulilah saya sangat senang dan tadinya saya tidak percaya kalau mendapatkan sepeda motor" ujar Yayan warga Perum Villa Asri, Mustika Jaya - Kota Bekasi dengan senyum sumringah.
 
Pemenang undian sepeda motor 
 
Samsat Kota Bekasi juga menyediakan undian bingkisan menarik seperti mug, payung, helm dan jas hujan untuk masyarakat wajib pajak yang telah menyelesaikan pembayaran.  
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1675 Kali
Berita Terkait

0 Comments