Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 25/09/2017 07:00 WIB

Domino's Pizza Gelar Tour untuk Anak-anak

Dominos Pizza Gelar Tour untuk Anak anak
Dominos Pizza Gelar Tour untuk Anak anak
BEKASI_DAKTACOM: Salah satu program Domino's Pizza yang tidak pernah ada sebelumnya di store frenches lain ialah Domino's Store Tour.Dimana Domino's Store Tour mengajak anak-anak untuk belajar bagaimana caranya membuat dan menyajikan pizza dengan baik dan benar.
 
 
"Program Domino's Store Tour ini memang hanya ada di Domino's Pizza. Jadi, kami memberi kesempatan untuk anak-anak bisa belajar bagaimana cara membuat pizza," ujar Supervisor Domino's Pizza Cabang Store Vila Mutiara Gading 2, Dion saat ditemui Ahad (24/9).
 
Domino's Pizza Store Vila Mutiara Gading 2
 menggelar kegiatan Domino's Store Tour yang melibatkan kurang lebih 60 anak dimana mereka adalah para murid yang berasal dari salah satu lembaga kursus. 
 
Anak-anak yang turut serta dalam kegiatan Domino's Store Tour berusia mulai dari 3-5 tahun. Nampak antusias anak-anak dalam proses pembuatan dan penyajian pizza dalam kegiatan tersebut.
 
"Jadi anak-anak diberi satu papan roti yang siap diberikan toping. Mereka hanya tinggal mengikuti instruksi dari chef bagaimana cara menata toping pizza," bebernya.
 
Tujuan dari program Domino's Store Tour sendiri kata Dion, adalah untuk membangun branding Domino's Pizza dikalangan masyarakat. Selain itu, untuk lebih mendekatkan Domino's Pizza kepada khalayak dan memberi peluang bagi anak-anak untuk belajar bagaimana proses pembuatan pizza.
 
 
"Domino's Store Tour ini bukan event, tapi kegiatan yang bisa dilakukan kapan saja sesuai dengan keinginan customer yang hendak menggelar stour tour," tambah Dion.
 
Harga yang ditawarkan untuk bisa melakukan Domino's Store Tour pun bervariasi. Mulai dari Rp 35.000 - Rp 52.500 per-anak untuk bisa mengikuti Domino's Store Tour. Selain mendapatkan kesempatan untuk belajar cara membuat pizza, anak-anak juga mendapatkan sejumlah fasilitas berupa Sertifikat, Alat Tulis, dan boleh membawa pulang pizza buatan sendiri.
 
"Semoga dengan adanya program Domino's Store Tour ini, brand Domino's Pizza bisa semakin melekat dimasyarakat," tutupnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 2034 Kali
Berita Terkait

0 Comments