Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 12/05/2015 16:24 WIB

DPD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi Dukung SBY

Rohim Mintaredja
Rohim Mintaredja

CIKARANG_DAKTACOM: DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi bersama seluruh DPC di Jawa Barat secara tegas mendukung Soesilo Bambang Yudhoyono dalam Kongres yang berlangsung di Surabaya.

Partai Demokrat menyelenggarakan kegiatan Kongres di Surabaya, kegiatan tersebut akan memilih Ketua Umum partai berlambang Mercy tersebut.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Rohim Mintareja mengatakan pihaknya bersama dengan seluruh DPC se Jawa Barat beberapa waktu lalu sempat menggelar pertemuan dengan Anggota DPR RI dapil Jawa Barat, dalam pertemuan itu secara tegas mendukung SBY dalam kegiatan Kongres.

Sosok SBY dinilai bisa menjadi penengah dalam partai demokrat, apalagi situasi politik yang kacau sekarang ini ditakutkan akan membuat partainya di 'Golkarkan' oleh pemerintahan Jokowi sehingga kredibiltas SBY bisa meredam hal tersebut.

Rohim menambahkan, seluruh kader di daerah diakuinya telah sepakat mendukung SBY menjadi ketua umum meski ada beberapa calon ketua umum yang akan bertarung dalam kongres tersebut.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2098 Kali
Berita Terkait

0 Comments