Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Senin, 11/05/2015 15:38 WIB

Polres Jakarta Selatan Panggil Pelanggan Artis AA

Kapolres Jakarta Selatan Wahyu Hadiningrat
Kapolres Jakarta Selatan Wahyu Hadiningrat

JAKARTA_DAKTACOM: Polres Metro Jaksel  akan memanggil sejumlah pelanggan dalam pusaran kasus prostitusi kelas atas yang melibatkan seorang artis AA.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Audi Latuheru yang mengatakan pihaknya akan mengembangkan kasus ini dan memanggil para pengguna jasa RA dalam kasus ini.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka RA, kami telah menemukan sejumlah percakapan mengenai bisnis prostitusi kepada beberapa nomor kontak dalam ponsel miliknya" jelas Audi.

Sementara berdasarkan keterangan dari AA, Audi menjelaskan bahwa dirinya masih dibutuhkan untuk mengungkap siapa lagi yang menjadi korban dari transaksi prostitusi ini.

"Masih sebagai saksi, kami kembangkan juga kemungkinan adanya korban lain yang juga dijual oleh mucikari ini seperti dirinya" tuturnya.

Sebelumnya, pihak Polres Metro Jaksel berhasil mengamankan seorang berinisial AA di sebuah Hotel Mewah kawasan Jaksel. Muncul kabar bahwa AA adalah seorang artis yang biasa membintangi beberapa film.

Sementara sang mucikari berinisial RA turut diciduk oleh petugas setelah dilakukan pemeriksaan terhadap AA. Satreskrim Polres Jaksel langsung menetapkan RA sbg tersangka kasus praktek prostitusi kelas atas yg kabarnya menerima bayaran sebesar 30% dari tarif yg mencapai kisaran Rp 80-200 juta.

Reporter : Boy Aditya
Editor :
- Dilihat 2687 Kali
Berita Terkait

0 Comments