Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 21/08/2017 16:00 WIB

PAN Kota Bekasi Akan Tanyakan Sikap Partai dalam Rakernas

Abdul Muin Hafied
Abdul Muin Hafied
BEKASI_DAKTACOM: DPD PAN Kota Bekasi, belum memiliki sikap resmi dalam arah koalisi pilkada maupun pilgub Jabar 2018. Melalui Rakernas yang berlangsung hari ini, Senin (21/8) hingga Rabu (23/8) mendatang, PAN Kota Bekasi akan meminta kejelasan bagaimana sesungguhnya langkah yang perlu diambil pengurus partai di daerah.
 
"Ada isu - isu yang akan kita sampaikan dalam Rakernas itu. Pertama, arah koalisi partai. Kita minta DPP mengeluarkan sikap resmi yang itu mengikat hingga ke daerah," papar Ketua Majelis Pertimbangan DPD PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafid kepada Dakta, Senin (21/8).
 
Selanjutnya, lanjut Muin DPD PAN akan meminta secara jelas bahwa apakah pilkada dan pilgub itu adalah hak 100 persen di DPP, atau kembali diserahkan ke DPD yang berpeluang menang.
 
"Jadi apakah yang kira - kira menang, kadernya sebagai pengusung atau sebagai pendukung diserahkan kembali ke DPD atau tidak. Ini yang perlu ada sikap partai," tegas Muin.
 
Ia menambahkan dalam Rakernas itu, pihaknya akan menanyakan isu - isu aktual yang sedang berkembang diinternal partai dan sedang menjadi perhatian serius oleh pengurus partai.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2401 Kali
Berita Terkait

0 Comments