Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/08/2017 16:00 WIB

Kader Gerindra Serukan Konsolidasi Jelang Pilgu Jabar

Partai Gerindra 1
Partai Gerindra 1
CIKARANG_DAKTACOM: Kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi meminta Ketua DPC segera melakukan konsolidasi internal dalam rangka menghadapi Pilgub Jawa Barat 2018.
 
Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Muhammad Taufan mengatakan selepas dijadikannya Nugraha Hamdan sebagai ketua DPC oleh DPP partai, belum ada konsolidasi, padahal kegiatan itu sangat penting apalagi menyongsong Pilgub Jawa Barat.
 
"Seluruh kader dan organisasi sayap partai semestinya dikumpulkan untuk dilebur menjadi satu setelah sebelumnya terpecah akibat pergantian ketua DPC," katanya pada Ahad (20/8).
 
Ia berharap pengurus DPC partai Gerindra bersiap dan berkonsolidasi sehingga pasangan yang diusung partainya menang di Pilgub.
 
Sementara terkait dengan usungan kader sendiri yang diinginkan oleh seluruh kader di Jawa Barat, Taufan menjelaskan persoalan itu sudah selesai dimana Dedi Mizwar sudah bersedia menjadi kader Gerindra sehingga artinya dalam Pilgub Jawa Barat 2018 partai berlambang kepala burung garuda itu mengusung kadernya sendiri untuk menjadi calon Gubernur.
 
Pihaknya juga akan berkomunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Bekasi untuk membicarakan koalisi di Pilgub yang mengusung Dedi Mizwar-Ahmad Syaikhu.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1040 Kali
Berita Terkait

0 Comments