Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/08/2017 14:00 WIB

100 Veteran Pejuang Diberikan Bantuan

Pemberian bantuan untuk veteran
Pemberian bantuan untuk veteran
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai bentuk dukungan moril dan materil, Pemerintah Kota Bekasi memberikan sejumlah bantuan kepada lebih kurang 100 veteran pejuang di Kota Bekasi, Kamis, (17/8). 
 
Bantuan berupa santunan dan bingkisan paket berisi beberapa bahan kebutuhan pokok diberikan panitia HUT RI Ke-72 tingkat Kota Bekasi saat menggelar ramah tamah antara jajaran aparatur dengan para veteran di Pendopo Walikota Bekasi Jalan Ahmad Yani.
 
Dengan berseragam batik khas veteran mereka tampak menikmati suguhan hiburan yang disajikan. Sembari menyantap hidangan, mereka mendengarkan lagu nostalgia. 
 
Mereka terlihat tampak menikmati terutama saat lagu Sepasang Mata Bola dan lagu Bengawan solo dinyanyikan. Walaupun tidak lagi hapal lirik lagu mereka pun berusaha ikut bersendung. 
 
Tepat di hari bersejarah Kemerdekaan Bangsa Indonesia 72 tahun silam, kiprah perjuangan para pahlawan veteran khususnya di Kota Bekasi menjadi perhatian. Keberadaan mereka tidak boleh dilupakan dan sebagai generasi penerus harus melanjutkan cita-citanya. 
 
Mereka bertaruh nyawa bersama para pahlawan syuhada lainnya untuk satu tujuan, Kemerdekaan Indonesia. 
 
Salah satu veteran pejuang, Supardi mengatakan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkot Bekasi. Dirinya juga berpesan agar Kota Bekasi semakin maju dan masyarakatnya tambah sejahtera.
 
"Harapannya masyarakat tambah bahagia dengan pemerintah. Apa saja biar lebih maju dan sejahtera,” ucap Pak Supardi. Tidak lama berselang Beliau pamit untuk kembali ke rumahnya di daerah Kranji Bekasi Barat. 
Editor :
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 1396 Kali
Berita Terkait

0 Comments