Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 13:30 WIB

Rapat Paripurna HUT RI ke 72, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Bekasi

Ketua DPRD Kota Bekasi H Tumai
Ketua DPRD Kota Bekasi H Tumai
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kota Bekasi menggelar Rapat paripurna Istimewa.
 
Salah satu agenda dalam rapat paripurna istimewa ini adalah mendengarkan pidato kenegaraan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Rabu (16/8).
 
Dalam pidato kenegaraannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur harus didukung dengan pembangunan-pembangunan di sektor lainnya.
 
Sementara itu Ketua DPRD Kota Bekasi H. Tumai menyampaikan bahwa kemerdekaan ini harus terus diisi dengan kerjasama seluruh pihak untuk membangun Republik Indonesia ke arah yang lebih baik lagi
 
"Kita apresiasi kinerja Pemkot Bekasi yang sudah banyak memberi manfaat bagi masyarakat dan tentunya kerjasama setiap pihak akan terus kita dorong ke arah yang lebih baik lagi," paparnya.
 
Selain itu selaku ketua DPRD Kota Bekasi, dirinya juga berharap agar pembangunan yang sedang berjalan saat ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.
 
"Jadi seluruh warga harus bisa merasakan manfaat pembangunan," tegasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1457 Kali
Berita Terkait

0 Comments