Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/08/2017 10:00 WIB

Dedi Mulyadi: Calon Pendamping Saya Harus Bisa Dongkrak Suara

Dedy Mulyadi
Dedy Mulyadi
CIKARANG_DAKTACOM: Bakal Calon Gubernur dari partai Golkar Dedi Mulyadi menginginkan kriteria pendampingnya di Pilgub 2018 bisa menambah perolehan suara.
 
Hal itu dikatakan ketua DPD Golkar Jawa Barat tersebut seusai menghadiri Tausiah Akbar di Pondok Modern Nurul Huda Desa Cikarageman Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Selasa (15/8) malam.
 
Menurutnya, partai berlambang pohon beringin itu telah bersepakat menjalin koalisi dengan PDIP dan telah dibentuk tim 65, dimana tim tersebut akan menjaring nama untuk mendampinginya di pemilihan Gubernur.
 
Ia mengaku tidak memiliki kriteria khusus terkait dengan calon pendampingnya itu tetapi yang pasti pasangannya itu bisa menambah perolehan suara.
 
"Penentuan nama pendamping itu juga kewenangan dari DPP PDIP, dan berada di tingkat DPP," katanya.
 
Sementara itu, terkait dengan Pilkada yang juga dilakukan di 16 Kota/Kabupaten di Jawa Barat di tahun 2018, Dedi yang juga merupakan Bupati Purwakarta ini menyebut koalisi dengan DPIP akan dilakukan secara permanen di Pilkada serentak tersebut.
 
Pihaknya membuka peluang berkoalisi dengan partai lainnya agar dapat memenangkan Pilkada serentak di Kota/Kabupaten di Jawa Barat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 851 Kali
Berita Terkait

0 Comments