Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/08/2017 11:00 WIB

BJB Syariah Tawarkan Produk KPR Hingga Tabungan Anak

talkshow bersama BJB Syariah
talkshow bersama BJB Syariah
BEKASI_DAKTACOM: Dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Barat yang mulai tumbuh keinginannya untuk menggunakan jasa perbankan syariah, Bank BJB Syariah hadir dengan ragam produk pengelolaan keuangan.
 
Salah satunya adalah tabungan iB Maslahah yang merupakan produk simpanan dengan menggunakan prinsip Al-Wadiah Yadh Dhamanah dan Mudharabah Mutlaqah.
 
"Tabungan ini diperuntukkan bagi perorangan dan badan hukum (Perseroan Terbatas, Yayasan, Koperasi) serta Badan Usaha (CV dan Firma) yang penarikannya hanya dapat dilakukan menurut syarat tertentu yang disepakati," ujar Fitriyani Darmastuti Funding BJB Syariah Bekasi dalam bincang publik di Radio Dakta, Selasa (15/8).
 
Selain menyediakan produk tabungan, Bank BJB Syariah juga memiliki fasilitas pembiayaan KPR baik untuk perumahan bersubsidi ataupun reguler.
 
Dan bagi pelajar anak-anak yang ingin menyisihkan uangnya untuk ditabung, Bank BJB Syariah juga menyiapkan produk khusus berupa Simpanan Pelajar (Simpel) IB, dimana pesertanya adalah mereka yang berumur dibawah 17 tahun.
 
"Untuk tabungan pelajar ini kita berikan fasilitas ATM plus juga tidak ada biaya potongan administrasi," tambah Fitriyani.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2235 Kali
Berita Terkait

0 Comments