Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/08/2017 08:30 WIB

15 Tahun Siloam Hospital Lippo Cikarang Terus Tingkatkan Pelayanan

Siloam Hospital Cikarang 1
Siloam Hospital Cikarang 1
CIKARANG_DAKTACOM: Senin 14 Agustus 2017, Seluruh karyawan Siloam Hospitals Lippo Cikarang (SHLC) bersuka ria karena pada hari itu SHLC Genap berusia 15 Tahun. 
 
Untuk merayakan Hari Jadi SHLC ke 15 ini, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan oleh manajemen SHLC diantaranya Seminar medis dengan tema “penatalaksanaan terkini trauma muskuloskeletal dan urologi”, Bakti Sosial pengobatan gratis, Seminar Awam dengan tema “ Ibu dan Anak “, Donor Darah dan  berbagi bingkisan kepada seluruh pasien Rawat inap pada pukul 07.30 WIB. Pemberian bingkisan dilakukan karena dengan adanya perhatian terhadap pasien, diharapkan akan mempercepat proses penyembuhan pasien.
 
Pada Puncak Acara Perayaan dilakukan juga penyambutan para pasien dan pengunjung yang datang ke SHLC dengan diiringi oleh alunan musik selamat datang yang dimainkan oleh karyawan siloam. Dengan adanya penyambutan ini, diharapkan para pasien dan keluarga mengetahui bahwa pada hari ini merupakan hari Jadi Siloam Hospitals Lippo Cikarang ke 15.
 
Usia yang masuk dalam kategori remaja ini menjadi titik semangat bagi SHLC untuk meningkatkan kualitas dalam hal pelayanan terhadap pasien. Tema HUT yang diangkat pun pada tahun 2017 ini adalah Quality is Ours. Tema tersebut diambil mengingat tingginya tuntutan pasien mengenai kualitas pelayanan dalam bidang kesehatan.
 
“Salah satu visi kami yaitu International Quality dan ini merupakan salah satu keunggulan kami dalam melayani pasien. Dalam melayani pasien, kami selalu mengutamakan Kualitas Pelayanan Prima disamping safety prosedur yang selalu menjadi perhatian kami di Siloam.”Ujar Ns. Herulim T. Simamora, S.Kep selaku Ketua HUT SHLC 2017.
 
Heru juga menambahkan bahwa dengan acara HUT ke 15 ini diharapkan para karyawan semakin harmonis dan kerjasama antar unit lebih baik lagi.  
 
“Selain itu, diharapkan seluruh karyawan juga menyadari pentingnya kualitas pelayanan yang diberikan kepada pasien agar SHLC semakin berbeda dengan Rumah Sakit lainnya” tutupnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Siloam Hospital
- Dilihat 1879 Kali
Berita Terkait

0 Comments