Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 08/05/2015 06:17 WIB

Pemkab dan Polresta Bekasi Lakukan Deklarasi Jelang Pilkades

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 2
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin 2
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi bersama Polresta Bekasi melakukan Deklarasi Siap Terpilih dan Tidak Terpilih di Aula KH. Noer Ali, komplek Pemkab Bekasi Deltamas, Cikarang Pusat, Kamis (07/05/15).
 
Selain melakukan Deklarasi Siap terpilih dan Tidak Terpilih, mereka juga melakukan penandatanganan kesepakatan bersama di antara masing-masing calon kepala desa.
 
Deklasrasi ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Bekasi terutama BPMPD, karena akan menggelar Pilkades serentak di 9 Desa di 7 Kecamatan pada 10 Mei 2015.
 
Dalam acara tersebut, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengharapkan agar pelaksanaan pemilihan kepala desa, yang serentak dilakukan di 9 desa, di Kabupaten Bekasi dapat berjalan aman dan lancar.
 
"Saya berharap agar pilkades nanti berjalan dengan aman dan lancar, dan semoga kades yang terpilih dapat mengayomi warganya dengan baik," harapnya.
 
Seusai kegiatan Bupati Bekasi mengatakan acara deklarasi ini merupakan bentuk komitmen dari seluruh calon kepala desa, yang akan bertanding dalam kegiatan pilkades nanti, supaya mengikuti aturan yang berlaku serta mengarahkan pendukungnya untuk menjaga situasi yang kondusif.
 
"Semoga para kandidat kades dapat mengikuti aturan yang berlaku, dan mengarahkan pendukungnya untuk menjaga situasi yang kondusif, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.
 
Neneng menambahkan, untuk memantau secara langsung pelaksanaan pilkades tersebut, pihaknya juga berencana melakukan kunjungan ke salah satu desa yang menyelenggarakan pilkades.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2475 Kali
Berita Terkait

0 Comments