Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/08/2017 18:00 WIB

Formapi Graha Indah Gelar Fun Bike Meriahkan HUT RI Ke-72

Formapi Graha Indah Gelar Fun Bike Meriahkan HUT RI Ke 72
Formapi Graha Indah Gelar Fun Bike Meriahkan HUT RI Ke 72

BEKASI_DAKTACOM: Forum Masyarakat Peduli (Formapi) Perumahan Graha Indah menggelar fun bike dalam rangka memeriahkan  HUT Republik Indonesia Ke-72, Ahad, (13/7).

Ratusan warga terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Fun Bike kali ini dibagi dua kelompok khusus anak-anak dan dewasa. Rute yang dilalui peserta melalui lingkungan perumahan Graha Indah Jati Asih dan sekitarnya.

Mereka juga kompak mempersiapkan dekorasi hiburan panggung serta dorprize bagi peserta. Tidak lupa sebelum fun bike dimulai, seluruh warga mulai anak-anak, remaja hingga dewasa melakukan pemanasan dengan senam kesegaran.

Kehadiran Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menjadi momen yang ditunggu warga. Ahmad Syaikhu bersama ibu Lilik Wakhidah kemudian melepas secara resmi peserta fun bike.

Ketua Formapi, Ogan mengatakan Formapi Graha Indah membawahi empat RW yakni RW 14 Jati Mekar, RW 13 Jati Mekar, RW 17 Jati Kramat dan RW 10 Jaka Mulya.

Didalamnya mengurusi sosial masyarakat, pembangunan infrastruktur, pembenahan fasos-fasum. Namun kata di hanya bagian keagamaan berada di tiap RW. Dan dalam rangka HUT RI pihaknya megadaa olahraga fun bike untuk hiburan masyarakat.

“Visi kami mewujudkan lingkungan masyarakat yang bersih, tertib, indah dan kebersamaan dalam nuansa guyub,” sebut  Ogan dalam sambutannya.

Wawali Ahmad Syaikhu mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita pada NKRI. Dan ia berharap Formapi menjadi ujung tombak bagi keutuhan lingkungan.

“Mampu dengan masyarakat lainnya berpartisipasi dalam pembangunan. Keterlibatan Formapi juga dalam kaitan menjawab masalah kemasyarakatan bersama unsur pemerintah,” ucap Ahmad Syaikhu.

Di akhir sambutannya, Ahmad Syaikhu mengatakan tema hari kemerdekaan Indonesia Ke-72 yakni Indonesia Bekerja mengilhami masyarakat agar semangat menyongsong masa depan. Memiliki etos kerja yang tinggi.

“Sejak dini memiliki semangat belajar dan bekerja harus optimis menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya diakhiri dengan menyerukan ‘Salam Patriot’ kepada warga.

Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 116 Kali
Berita Terkait

0 Comments