Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/08/2017 14:00 WIB

Kota Bekasi Masuk Nominasi 10 Besar Kota Cerdas Versi RKCI 2017

Kota Bekasi Masuk Nominasi 10 Besar Kota Cerdas Versi RKCI 2017
Kota Bekasi Masuk Nominasi 10 Besar Kota Cerdas Versi RKCI 2017
BEKASI_DAKTACOM: Institut Teknologi Bandung bersama Metro TV, menyelenggarakan Kegiatan Rating Kota Cerdas Indonesia (RKCI) 2017 yang pemenangnya akan diumumkan pada Oktober 2017. 
 
Tahun ini Kota Bekasi menjadi nominee 10 Kota Cerdas dalam kategori kota metropolitan. Pemeringkatan ini bertujuan memberikan gambaran yang komprehensif mengenai kondisi dan permasalahan kota sehingga dapat menjadi acuan Tata Kelola Kota di Indonesia.
 
Kota Cerdas adalah kota yang mampu mengelola berbagai sumber daya alamnya dan sumber daya masyarakatnya sehingga dapat memaksimalkan pelayanan yang efisien terhadap warganya.
 
Sehubungan hal itu, 10-12 Agustus 2017, Kota Bekasi Menerima Kunjungan lapangan dari Tim penilai RKCI dalam rangka klarifikasi dan verifikasi data nominee yang sudah diperoleh melalui self assessment online sebelumnya. 
 
Tim yang terdiri atas Herlin Syahrita, BBA,MBA dan Wahyu Purnama Sari,S.Kom,MT dalam kesempatan tersebut juga melakukan audiensi dengan Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu dan anggota Dewan Kota Cerdas Kota Bekasi.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : bekasikota.go.id
- Dilihat 213 Kali
Berita Terkait

0 Comments