Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2017 18:00 WIB

Pegawai Pemkot Bekasi Ikuti Lomba Mancing Meriahkan HUT RI Ke-72

lomba mancing sambut HUT RI ke 72
lomba mancing sambut HUT RI ke 72
BEKASI_DAKTACOM: Lebih kurang 100 peserta berpartisipasi diajang lomba memancing dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017 tingkat Kota Bekasi.
 
Banyak diantara peserta merupakan pegawai Pemkot Bekasi. Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu mengapresiasi keikutsertaan mereka dan menurutnya kegiatan ini momen merajut kebersamaan dalam media olahraga. 
 
“Ini ujud kebersamaan kita. Saya lihat banyak peserta dari pemangku jabatan, hingga pegawai kontrak yang hobi mancing. Refresing biar fres,” ucap Wawali Ahmad Syaikhu saat membuka lomba memancing, Jumat, (11/8/2017) di kolam Ikan Hutan Kota Bina Bangsa Kota Bekasi.
 
“Tapi tidak ada yang memancing keributan kan?” sambung candaan Wawali Ahmad Syaikhu disambut gelak tawa peserta. Ia juga menjanjikan hadiah bagi para pemenang. 
 
Wawali Ahmad Syaikhu juga berpesan kepada panitia dalam hal ini Dinas Pertanian dan Perikanan mengagendakan kegiatan serupa di tempat lain sehingga bisa menjadi objek wisata bidang perikanan.
 
“Mudah-mudahan kedepan bisa di waduk Jati Gede,” harapnya. 
 
Ditempat yang sama, Sutisna peserta lomba mengatakan dirinya baru pertama kali ikut lomba diajang ini. Namun ia mengaku rutin mancing di akhir pekan dengan mempratekan teknik dan umpan yang sesuai. 
 
“Senang bisa ikut berpartisipasi. Saya sudah asah kemampuan memacing. Mudah-mudahan bisa menang dan bawa hadiah dari pak Wakil Walikota,” ungkapnya. 
 
Wakil Waikota Bekasi H Ahmad Syaikhu menandai lomba dimulai dengan melepas puluhan ikan air tawar berbagai jenis di kolam. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Rilis Pemkot Bekasi
- Dilihat 73 Kali
Berita Terkait

0 Comments