Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2017 14:30 WIB

Golkar Belum Buka Suara Soal Pendamping Rahmat Effendi

Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Heri Budi Sasetyo
Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Heri Budi Sasetyo
BEKASI_DAKTACOM: Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi menyatakan mufakat internalnya untuk mendukung Rahmat Effendi sebagai calon Walikota Bekasi 2018, meneruskan masa jabatannya yang lalu.
 
Menurut Sekretaris DPD Golkar Heri Budi Sasetyo, pencalonan kembali Rahmat Effendi merupakan langkah paling rasional dan secara politis paling memungkinkan mengingat kuatnya figur ketokohan seorang incumbent.
 
Ketika disinggung soal pendamping Rahmat Effendi di Pilwalkot Kota Bekasi, Heri menyatakan bahwa hal tersebut masih digodok dalam forum internal dengan mempertimbangkan banyak faktor.
 
"Kita belum bisa menyebut nama karena partai masih melakukan seleksi untuk melihat potensi-potensi dari para calon pendamping bapak Rahmat Effendi," ujarnya dalam dialog Bekasi Jelang Pilkada di Graha Hartika, Jum'at (11/8).
 
Sebagai lokomitif koalisi beberapa partai di Kota Bekasi, Golkar melihat bahwa Pilwalkot Bekasi 2018 akan cukup dinamis karena banyak tokoh yang mulai bermunculan mendeklarasikan diri.
 
Heri pun menegaskan bahwa pihaknya akan memasangkan Rahmat Effendi dengan tokoh terbaik yang memiliki elektabilitas tertinggi sehingga roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan secara berkelanjutan. 
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 61 Kali
Berita Terkait

0 Comments