Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2017 14:15 WIB

PDIP Masih Godok Calon Terbaik untuk Pilwalkot 2018

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin
Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai partai yang memiliki kursi terbanyak di DPRD Kota Bekasi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan bahwa pihaknya masih menggodok dan menyaring calon terbaiknya untuk Pilwalkot Kota Bekasi 2018.
 
Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Anim Imanudin menyatakan bahwa partainya sedang mengadakan penjaringan baik dari eksternal maupun kader internal, dengan proses ini diharapkan nanti muncul figur terbaik.
 
"Saya sendiri sebagai Ketua DPC tetap harus melalui mekanisme penyaringan partai," ujarnya dalam dialog Bekasi Jelang Pilkada di Graha Hartika, Jum'at (11/8).
 
Walau memiliki kursi terbanyak di DPRD, namun Anim menyatakan bahwa dirinya dan PDIP tidak menutup kemungkinan untuk membentuk koalisi di Pilkada 2018 mendatang.
 
"Kita terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dan hubungan baik tetap kita jaga, peluang koalisi pun masih terbuka," paparnya.
 
Dirinya pun menyoroti jumlah partisipan yang kurang memuaskan di Pilkada sebelumnya, dirinya pun berkomitment untuk mendukung KPU agar masyarakat makin sadar akan pentingnya ikut serta di Pilkada 2018.
 
"kita berharap yang terbaik di 2018," pungkasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 79 Kali
Berita Terkait

0 Comments