Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2017 13:45 WIB

Forjas: Diskusi Antar Parpol Refleksi Kedewasaan Berpolitik

Ketua Forjas bayu samudra
Ketua Forjas bayu samudra
BEKASI_DAKTACOM: Dakta Media Network bersama Forum Jurnalis Bekasi (FORJAS) dan KNPI Kota Bekasi akan menggelar Diskusi Publik Bekasi Jelang Pilkada dengan tema “Mencari Calon Walikota Bekasi 2018“ yang akan berlangsung pada hari Jumat, 11 Agustus 2017.
 
Menurut ketua Forjas, Bayu Samudera, diskusi publik ini merupakan moment yang merefleksikan kedewasaan masyarakat Kota Bekasi dalam berpolitik, dimana para ketua Parpol bisa duduk bersama mendiskusikan masa depan Kota Patriot.
 
"Kita sebagai jurnalis di Kota Bekasi sendiri berharap bahwa kondisi perpolitikan kita bisa lancar dan sukses, kita juga sebagai pewarta berkomitmen mendukung Pilkada 2018 dengan pemberitaan yang berimbang dengan harapan masyarkat bisa tercerahkan," ujar Bayu dalam sambutannya.
 
Forjas, masih menurut Bayu, menginginkan di Kota Bekasi warga masyarakatnya lebih memahami siapa yang nantinya akan menjadi para pemimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan. 
 
Dalam diskusi Bekasi Jelang Pilkada ini dihadirkan seluruh parpol yang ada di Kota Bekasi agar dapat membeberkan apa saja persiapan yang saat ini dilakukan untuk menghadapi Pilkada.
 
"Pilkada kondusif, partisipasi meningkat dan mencari pemimpin terbaik adalah salah satu tujuan di gelarnya diakusi oleh Dakta, Forjas dan KNPI Kota Bekasi," pungkasnya.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 184 Kali
Berita Terkait

0 Comments