Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/08/2017 12:00 WIB

Menunggu Sikap PKS di Pilwalkot Bekasi 2018

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara memperlihatkan surat pernyataan resmi kronologis pemecatan Fa
Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara memperlihatkan surat pernyataan resmi kronologis pemecatan Fa
BEKASI_DAKTACOM: Saat ini Partai Keadilan Sejahtera masih merupakan kunci arah kualisi partai dalam Pilkada Kota Bekasi 27 Juni 2018 mendatang. Nyatanya PKS hingga saat ini masih terus melakukan sosialisasi kadernya ke masyarakat untuk di majukan menjadi calon Walikota Kota .
 
Dua nama hasil penjaringan internal partai saat ini terus bekerja untuk menambah elektabilitas dan popularitasnya jika nantinya akan maju sebagai bakal calon Walikota Kota Bekasi.
 
Adalah anggota DPRRI Sutriyono dan Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara masih menjadi calon kuat yang akan dimajukan.
 
"Partai atau calon pasti membutuhkan dana yang banyak jika akan maju atau di majukan sebagai Walikota tanpa kualisi dengan partai lain. Karena itu kita saat ini masih menimbang, apakah tetap akan berkualisi atau maju sendiri" ungkap Heri Koswara.
 
Heri menjelaskan bahwa koalisi dengan Golkar yang saat ini berlangsung akan tetap solid dan dijaga oleh masing-masing partai namun di dalam kualisi juga tetap akan ada evaluasi.
 
"Kata pak Wali, lima tahun itu nggak cukup, butuh dua periode untuk melanjutkan pembangunan. Kita sangat menghargai itu dan posisi saat ini PKS tidak menolak dan belum menyepakati liat nanti hasil evaluasi," ungkapnya.
 
Dalam Pilkada, masih menurut Heri Koswara, setiap calon membutuhkan jaringan yang akan mendukung, dana dan juga hasil survey yang juga mendukung agar kemungkinan menang dapat terukur dan nantinya tercapai. Karena itu PKS meminta agar dua nama ini melakukan sosialiasi kepada Masyarakat dan juga menyiapkan dana.
 
Terpisah Ketua DPW PKS yang juga Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu juga belum memutuskan siapa dua nama ini yang akan di usung Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi.
 
"Belum ada keputusan, masih ada dua nama, liat nanti hasil survey terahir dan arah koalisinya," ungkap Ahmad Syaikhu. 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 145 Kali
Berita Terkait

0 Comments