Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/08/2017 11:30 WIB

Ahmad Syaikhu Siap Panaskan Mesin Partai di Pilgub Jabar 2018

Wakil Walikota Ahmad Syaikhu saat on air di Radio Dakta
Wakil Walikota Ahmad Syaikhu saat on air di Radio Dakta
BEKASI_DAKTACOM: Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengatakan, dirinya telah mempersiapkan segalanya dalam Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang, diantaranya mulai mesin partai di panaskan.
 
“Sebagai Ketua DPW, pastinya saya akan melakukan persiapan, untuk menyalakan mesin partai seperti tim pemenangan daerah yang belum lama ini kita kukuhkan,” ujar Syaikhu.
 
Tim pemenangan daerah yang dibentuk di Kota Bekasi kemarin itu, kata Syaikhu, sudah bisa berjalan melakukan tugasnya, untuk menyasar target pemenangan. 
 
“Tim pemenangan daerah itu sudah bisa dikukuhkan dan setelah itu bisa bergerak dan melakukan target-target pemenangan yang ada di Jawa Barat,” jelasnya. 
 
Wakil Walikota Bekasi ini, juga optimis bisa memenangkan Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang, dengan target suara 60 persen. Adapun daerah yang akan disasar untuk sosialisasi dirinya nanti adalah Depok, Bekasi, Bandung, Garut dan Sukabumi.
 
“Disamping itu, dimana saya dan pak Dedi Mizwar memiliki akses untuk daerah-daerah lainnya. Pak Dedi Mizwar sendiri juga punya akses ke Cirebon, Indramayu, Ciamis dan Majakuning (Majalengka-Kunigan),” tandasnya. 
 
Syaikhu menjelaskan, bahwa Presiden PKS, Sohibul Iman telah memutuskan dirinya untuk bersanding dengan Dedi Mizwar untuk Pilgub Jabar 2018. 
 
“Pada tataran DPP, sudah ada pengkrucutan dan kesepakatan, bahwa PKS dengan Gerindra, yaitu dengan mengusung pak Dedi Mizwar dan Saya (Ahmad Syaikhu), artinya ini sudah 95 persen. Ya mudah-mudahan tidak ada hal yang force majeure,” ungkap.
 
Syaikhu juga berharap agar ASN tetap netral dalam Pilkada dan Pilgub Jabar semu calon harus fair play dalam ajang politik ini.Jangan sampai mereka (ASN) terombang ambing politik dalam gelaran pesta demokrasi.
 
"ASN adalah pelayan masyarakat.Dan mereka sesuai dengan ketentuan tidak boleh berpolitik," ungkapnya.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 995 Kali
Berita Terkait

0 Comments