Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 10/08/2017 06:45 WIB

PDIP Siap Dukung Golkar di Pilgub Jabar 2018

Politisi PDIP dan Golkar
Politisi PDIP dan Golkar
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua DPD PDIP Jabar, Tubagus Hasanuddin menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilgub Jabar.
 
"Kami sudah mendapatkan instruksi dari DPP PDIP untuk siap berkoalisi dengan siapapun, wabil khusus dengan Partai Golkar pada Pilgub Jawa Barat mendatang," ungkapnya.
 
Hasan mengaku tidak mempermasalahkan jika mereka mendapatkan posisi menjadi Cawagub karena yang paling penting adalah meraih kemenangan pada Pilgub Jabar.
 
"Tentu pasti ada pertanyaan dari publik mengenai siapa nomor satu dan siapa nomor dua, bagi kami itu tidak terlalu penting. Karena kami menginginkan untuk siap merebut kemenangan pada Pilgub Jabar ini," jelasnya kepada wartawan, Rabu (8/8).
 
Pagelaran Pilgub Jabar semakin memanas, sebelumnya Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungannya kepada Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dan kini mendapatkan dukungan PDIP.
 
Sementara itu, Partai Gerindra dan PKS kemungkinan besar akan mengulang sukses kolaborasi mereka pada Pilgub DKI Jakarta lalu dengan mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 644 Kali
Berita Terkait

0 Comments