Nasional / Budaya /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 09/08/2017 10:15 WIB

Rudy Habibie Harumkan Indonesia di Asia-Pacific Film Festival ke-57

cuplikan film rudy ahbibie
cuplikan film rudy ahbibie
JAKARTA_DAKTACOM: Film "Rudy Habibie" berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah perfilman internasional, Asia-Pacific Film Festival ke-57. Aktor Reza Rahardian melalui perannya sebagai Rudy Habibie terpilih menjadi aktor terbaik. 
 
Bersama Reza, Tya Subiakto juga menjadi yang terbaik sebagai penata musik di film yang sama. Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Didik Suhardi menyampaikan ucapan selamat untuk Reza dan Tya serta seluruh orang yang terlibat di film tersebut dan berharap agar semakin banyak film yang inspiratif dan mendidik.
 
"Semoga perfilman Nasional semakin bagus. Karena kita membutuhkan film Indonesia yang mendidik dan berkualitas," tutur Didik saat konferensi pers di Jakarta (8/8).
 
Didik juga menyampaikan bahwa pemerintah melalui Kemendikbud akan terus mendukung perfilman Indonesia agar ke depannya, dunia perfilman nasional mampu memproduksi film lebih banyak lagi dan berkualitas.
 
"Kreatifitas dari generasi muda kita semakin bagus. Kita (bangsa Indonesia) pun memiliki potensi yang besar untuk perfilman nasional," jelasnya.
Editor :
Sumber : kemdikbud.go.id
- Dilihat 2293 Kali
Berita Terkait

0 Comments