Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 01/08/2017 06:00 WIB

Golkar Kabupaten Bekasi Dukung Pencalonan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Logo Partai Golkar
Logo Partai Golkar
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua DPD Partai Golkar Tingkat I Jawa Barat, Dedi Mulyadi sekaligus Bupati Purwakarta dipastikan akan mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar terkait pencalonannya di Pilgub Jawa Barat 2018.
 
Surat rekomendasi itu rencananya akan diberikan oleh perwakilan DPP, di kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jl. Maskumambang Kota Bandung, pada Selasa besok.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Ahmad Budiarta menyambut positif terkait rekomendasi yang diberikan kepada Dedi Mulyadi.
 
Sosok Dedi diakuinya pantas menjadi calon gubernur dari partai berlambang pohon beringin tersebut karena prestasinya memimpin Kabupaten Purwakarta selama 2 periode.
 
Pihaknya bersama pengurus DPD di Jawa Barat satu suara mendukung pencalonan Dedi dalam Pilgub saat kegiatan Rakerda lalu, untuk itu pihaknya akan memanaskan mesin partai termasuk mengumpulkan relawan untuk menghadapi pertarungan di Pilgub Jabar.
 
Terkait dengan pendamping untuk menjadi wakilnya, Budi mengaku menyerahkan hal itu ke DPP, sebagai pengurus di tingkat Kabupaten, pihaknya hanya mendukung dan berjuang memenangkan pasangan yang diusungnya itu di Pilgub Jabar.
 
Sementara itu, berdasarkan informasi dipilihnya Dedi untuk menjadi Bacagub Jawa Barat dari Partai Golkar atas dasar Dedi dianggap memenuhi tahapan yang telah ditetapkan, berupa dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.
 
Selain itu, Dedi terus menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat di pedesaan Jawa Barat.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1142 Kali
Berita Terkait

0 Comments