Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 06/05/2015 10:55 WIB

Pemkab Bekasi Butuh Kajian Revitalisasi Pasar

Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja
Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja
CIKARANG_DAKTACOM: Pemerintah Kabupaten Bekasi mengaku membutuhkan kajian mendalam mengenai revitalisasi pasar Cikarang dan Sukatani
 
Pemkab Bekasi berencana melakukan revitalisasi pasar Cikarang dan Sukatani, bahkan dalam prosesnya sudah ada pemenang lelangnya, namun hingga kini Nota kesepahaman perjanjian kerjasama revitalisasi pasar tersebut, tidak kunjung ditandatangani oleh Bupati Bekasi, sampai saat ini.
 
Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja berpendapat memang perjanjian kerjasama tersebut butuh kajian mendalam, apalagi pengelolaannya berlangsung dalam jangka waktu tertentu.
 
"Pemenang lelang hanya dilihat dari proses administrasi saja, maka dari itu perlu adanya kajian, karena mengatasi persoalan pasar ini sangat sulit, khususnya dalam mengatur pedagang kaki lima, sampah dan sebagainya," ujarnya.
 
Rohim menambahkan, penataan pasar Cikarang dinilai perlu segera ditangani, karena kondisinya saat ini sangat tidak karuan.
 
"Bangunan pasar yang akan direvitalisasi nantinya akan menjadi ikon Kabupaten Bekasi, maka dari itu ya semoga cepat ditangani," pungkasnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2451 Kali
Berita Terkait

0 Comments