Yusuf Mansur Ajak Umat Islam Indonesia Berdoa Untuk Pemilu 2014

Ustad-Yusuf-Mansur

Ustad Yusuf-Mansur

JAKARTA_DAKTACOM: Indonesia akan menggelar hajatan politik lima tahunan yakni Pemilihan Umum. Masyarakat Indonesia akan memilih wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota legislatif yang nantinya akan dilanjutkan dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Sejak jauh hari para kandidat sudah saling memperkenalkan diri kepada masyarakat. Baliho-baliho bergambar wajah para kandidat serta pesan yang disampaikan sudah lama terpasang di pinggir-pinggir jalan.

Selain akan memilih wakil rakyat yang akan duduk sebagai anggota legislatif, masyarakat Indonesia juga akan memilih Presiden dan Wakil Presiden baru yang akan membawa Indonesia keluar dari beragam permasalahannya.

Saat ini Indonesia membutuhkan pemimpin yang amanah dan benar-benar bekerja untuk kesejahteraan rakyat. Sebab, kesuksesan dalam bernegara sangat ditentukan oleh kapabilitas seorang pemimpin dalam memimpin masyarakatnya agar lebih beriman dan bertaqwa kepada-Nya. Beberapa nama kandidat sudah saling dijagokan oleh partai pengusung.

Untuk kesuksesan Pemilu kali ini ustadz Yusuf Mansur mengajak umat islam untuk berdoa bersama memohon kepada Allah SWT sebelum menentukan pilihan. Pendiri Daarul Qur’an ini berpesan kepada umat Islam untuk benar-benar memilih orang yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Maka itu agar pilihan kita benar dan tepat, kita meminta panduan dari Allah SWT, baru setelah itu kita amati rekam jejak calon yang akan kita pilih. Insya Allah, jika apa yang kita pilih mendapatkan ridha Allah SWT, maka Indonesia akan bertambah keberkahannya,” ujar ustadz Yusuf Mansur.

Untuk mewujudkannya, pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an ini mengajak umat Islam untuk ikut dalam kegiatan doa bersama yang akan digelar bersamaan dengan acara Kajian Islam Bulanan, pada Ahad, 30 Maret 2014 di Masjid Istiqlal, Jakarta.

“Saya insya Allah juga mengundang para kandidat yang akan maju sebagai calon anggota legislatif. Insya Allah para calon presiden juga hadir. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bukan untuk mendukung calon atau partai tertentu. Kita berdoa bersama-sama agar nantinya terpilih pemimpin yang bisa membawa Indonesia berjaya,” ujarnya.

Ustadz Yusuf Mansur menambahkan, siapapun yang ingin hadir dalam kegiatan ini diharapkan untuk mengenakan baju muslim atau batik dan tidak membawa atribut partai manapun.***

Redaktur    : Imran Nasution

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.